Agen Kopi Radix

Apakah Kopi Radix Mengandung Kafein?

Kopi Radix Mengandung Kafein

Apakah Kopi Radix Mengandung KafeinAda yang bertanya, apakah kopi radix mengandung kafein? Sebenarnya jawabannya adalah iya. Tapi, tenang dulu, sebab salah satu kandungan herbal Kopi radix HPAI adalah Tebu Gajah yang yang bisa menetralisir kafein.

Jadi, kalau disebut bahwa Kopi Radix HPAI itu tanpa kafein, maka bisa dikatakan benar, sebab sudah dinetralisir oleh herbal Tebu Gajah. Jadi, tidak usah khawatir akan akibat kafein yang biasanya ada di kopi.
Ini juga jadi alasan, bagi Anda yang suka ngopi tapi takut dengan akibat kafein, maka Kopi radix HPAI bisa menjadi solusi. Pengalaman saya minum kopi radix belum pernah merasakan jantung berdebar. Biasa-biasa saja.

Lalu dari mana energi yang muncul? Kopi Radix mengandung Tongkat Ali yang sanggup membangkitkan tenaga dan stamina pria. Jadi tidak perlu mengandalkan kafein lagi. Jadi tidak usah khawatir, silahkan minum kopi radix, bukan hanya bebas dari bahaya kafein, tetapi juga menyehatkan karena mengandung 7 herbal yang berkhasiat.

Kopi Radix mengandungi 7 herba pilihan :

  • Tongkat Ali / Pasak Bumi (AFRODISIAK/ANTIOKSIDAN)
  • Mata Pelanduk (DIURETIK)
  • Teja Lawang (KARMINATIF)
  • Tebu Gajah (ANTIDOT)
  • Mengkudu Hutan (LAXATIF)
  • Halban (IMUNITI)
  • Larak Hutan (KARDIOTONIK)

Manfaat Lengkap Kopi Radix 7 Herbal Pilihan

Tongkat Ali
Mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane dimana hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang bisa meredakan keletihan dan membangkitkan semangat. Selain itu juga meredakan demam, meredakan sakit pada  tulang dan sendi, batuk kering dan kencing manis.

Akar Mata Pelanduk
Untuk mengobati otot dan ligamen yang robek , asma, diare, sakit tenggorokan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis dan demam

Akar Teja Lawang
Memiliki kandungan antioksidan dan magnesium untuk menurunkan demam, batuk, melegakan asma, sakit tulang belakang, menambah tenaga, dan baik untuk ibu yang habis melahirkan

Akar Tebu Gajah
Akarnya bersifat antidote untuk meredakan demam, mengobati sakit telinga, mengobati masuk angin dan juga sebagai obat tenaga batin.

Akar Mengkudu hutan
Mengandung bahan aktif Xeronin dan Morindin untuk mengobati sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, melancarkan buang air, menghaluskan kulit dan mengobati insomnia.

Larak hutan
Sebagai tonik setelah bersalin, dan mengobati masuk angin

Halban
Ramuan selepas bersalin, awet muda, sakit badan,  antioksidan dan mengobati batuk

Untuk manfaat kopi radix yang lain bisa Anda baca DISINI. Untuk Info lebih detail dan pemesanan serta pendaftaran Agen Hubingi 085742126343, BB: 7F35ECA4 atau klik gambar dibawah
http://bahayakopiradix.blogspot.com/p/order.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment