Agen Kopi Radix

Cara Alami Agar Vagina Harum

Resep Untuk Miss V Agar Harum Dengan Cara Alami

Ada sebagian wanita yang mempunyai keluhan vagina yang berbau tidak sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa tersinggung bila suami bertingkah seperti mengejek atau seakan jijik padanya,
contohnya dengan menutup hidung dan sebagainya.

Sesungguhnya bau tersebut berasal dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau pada saluran rahim atau bisa juga karena keputihan.

Jika anda termasuk wanita dengan masalah bau vagina tidak sedap, anda bisa mengobatinya dan membuat vagina anda harum dan wangi melalui cara alami berikut ini.

Untuk melenyapkan bau tersebut gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian saring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, kemudian minum.

Ulangi setiap pagi selama satu bulan. Vagina anda akan memiliki bau yang harum semerbak dan bikin suami balik lagi dan lagi.

Jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti yang telah diutarakan di atas, kemaluan akan harum semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan seksual. Sehingga tidak perlu dicela dan diejek oleh sikap suami yang tidak menyenangkan, berarti kegiatan seksual dapat berlangsung dengan baik dan sangat mesra.

Herbal Sari Rapet Mustika Dara

Herbal sari rapet, mengencangkan miss v, obat kista, keputihan, mioma, toksoplasma, hernia, varises, wasir, herpes, polip, HIV, infeksi vagina, kanker rahim

Nama Produk : Mustika Dara
Harga : 180.000
Isi Kemasan : Pil 60 Butir
Kode Produk : OMD1
Berat Kemasan : 100 gram
Rp 180.000

PRODUK PALING DICARI

Status Produk : Ready 

Untuk Pembelian Klik Disini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment