Agen Kopi Radix

Kopi Radix Bahaya Untuk Ibu Hamil?

Kopi Radix Bahaya Untuk Ibu Hamil
Apa Bahaya Kopi Radix Sinergi HPAI Bagi Ibu Hamil ? Seorang wanita yang sedang hamil memang kadang mempunyai kerentanan terhadap beberapa jenis makanan dan minuman tertentu. Beberapa jenis makanan atau minuman bisa memberikan pengaruh negatif untuk kesehatan janin dan juga ibunya. Salah satu minuman yang bisa memberikan pengaruh negatif untuk kesehatan janin dan ibu hamil adalah kopi.

Sebenarnya yang berbahaya untuk kesehatan janin adalah zat kafein. Banyak sekali penelitian yang membuktikan bahwa kandungan kafein yang ada dalam kopi bisa menyebabkan ukuran bayi kecil dan berat badannya di bawah normal. Daily Express melaporkan bahwa penelitian yang dilakukan terhadap 60 ribu ibu hamil selama 10 tahun menunjukkan hasil sebagai berikut:

Apabila ibu hamil setiap harinya minum kopi dengan kandungan kafein 100mg maka akan menurunkan berat badan anak sekitar 25 gram. Seandainya ibu hamil tersebut minum kopi setiap hari, Anda bisa bayangkan berapa penurunan berat badan bayi ketika lahir nanti.

Konsumsi kafein yang ada dalam kopi sejumlah 100mg juga akan mengakibatkan bayi akan lahir lebih cepat 8 jam dibanding ibu hamil yang tidak minum kopi. Artinya kebiasaan minum kopi bagi ibu hamil akan meningkatkan resiko bayi lahir prematur.

Itulah resiko-resiko minum kopi untuk ibu hamil yang ternyata memang sangat berbahaya untuk kesehatan dan keselamatan bayi. Tentu saja ibu hamil yang bijak tentu akan lebih memilih keselamatan bayinya ketimbang kenikmatan pribadi.

Benarkah Kopi Radix Sinergi HPAI Bahaya Untuk Ibu Hamil?

Ups, tunggu dulu, ternyata sekarang sudah ada kopi yang tidak saja aman untuk ibu hamil. Tetapi bahkan disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Ya, disarankan. Seorang herbalis terkemuka dari Malaysia bernama Tuan Haji Ismail bin Haji Achmad menemukan ramuan 7 herbal berkhasiat yang diracik menjadi minuman rasa kopi yang sehat dan aman dikonsumsi oleh siapa saja. Termasuk jika diminum oleh ibu hamil. Bukan hanya boleh, tapi malah sangat baik diminum oleh ibu hamil.

Untuk ibu hamil kopi radix terutama membantu ketersediaan dan memenuhi kebutuhan gula dan kalsium. Kalsium yang ada dalam kopi radix berasal dari tanaman pasak bumi. Bedanya dengan kalsium susu adalah kalsium dari pasak bumi tidak rusak oleh panas. Sedangkan kalsium susu yang biasa dikonsumsi ibu hamil akan rusak apabila terkena air panas.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Malaysia, menunjukkan bahwa bayi yang ibunya rutin mengkonsumsi kopi radix mempunyai kelebihan:

Pertumbuhan tulang dan giginya jauh lebih baik dan kokoh dibanding bayi yang lain
Lebih cepat bisa berjalan dibandingkan bayi yang lain

Untuk manfaat kopi radix yang lain bisa Anda baca DISINI. Untuk Info lebih detail dan pemesanan serta pendaftaran Agen Hubingi 085742126343, BB: 7F35ECA4. atau klik gambar dibawah
http://bahayakopiradix.blogspot.com/p/order.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment